Tuesday, December 18, 2012

Tragedi Selang Toilet


Yesterday was not my day.. Hahahaha.. Makhluk macem apa ya saya ini. Gak bersyukur.
Hehehe. Gara-gara kebodohan saya, semuanya jadi gak beres. Hmm I hope it doesn't take too long.. hmm hmm hmmm

Yang kedua. Saya kerja sampingan sebagai mbak-mbak vacuum cleaner dirumah orang, alias housemaid. Saya happy sih dapet kerjaan ini, sekalian simulasi jadi ibu rumah tangga.. ahaaaay.

Rumah tempat saya kerja ini tergolong besar. Terdiri dari beberapa lantai deh.. Saya gak mesti nyebutin berapanya kan? Hehe. Pokoknya masyaAllah, semoga Allah beri keluarga ini keberkahan dunia akhirat dan semua usaha keluarganya lancar jaya demi umat. :)

Nah! Dari hari pertama saya kerja di rumah ini.. Saya memang agak bermasalah sama shower toiletnya. Saya tau dari mana air itu mengalir tapi..saya gak bisa mengoperasikannya, saya gak tau gimana caranya buka showernya!!! Aaaaaa... saya selalu milih toilet yang showernya saya bisa pergunakan.

Hari ini.. Di kamar mandi.. Saya lagi ngepel, pulasan terakhir biar lantai itu kinclong. Saya pel bagian bawah shower ini, gak tau gimana.. Air itu mengalir.. MENGALIR!!! panik?? Ya iyaaaaa dong. Saya bingung kan.. Bingung beneran deh. Mana seharian saya kerja sambil bengong-bengong... hukhuk..
Untung selang showernya itu gak jauh dari Wastafel. Jadi saya biarin aja itu si shower memancarkan airnya di dalam Wastafel biar airnya gak kemana-mana.. Aaaaaa saya bingung. Yaa gak papa sih ntar tinggal tanya yang punya rumah. Tapiii enak aja! Saya pantang menyerah kan orangnya. Berasa jadi paling jenius kalo bisa ngatasin masalah beginian. Ahahahaha..

Sebelah kiri = Selang Shower, sebelah kanan = tanda tanya!


Utak utik.. utak utik.. bagian yang tanda tanya itu ada yang bisa diputer kan.. atasnya bisa diputer bagian atasnya! ATAS!! Saya puter.. tetep ngalir.. dan setelah diliat-liat.. itu ada buat air hangat atau air dinginnya..
Hmm hopeless dong? Apalagi yang saya puter saya gak tau... Ada yang bisa dipencet.. Saya pencet juga gak ngefek.. Ternyata.. setelah diujung harapan.. bagian bawahnya ternyata bisa diputer.. Saya puter.. VOILA!!!! AIRNYA BERHENTI.. HUAH!....... rasanya, juara banget deh! JUARA!

Setelah kejadian itu selesai.. Gak lama yang punya rumah pulang.. We had a tea time together.. Ohoho.. memang over baik sih orang ini. Memang tangan Allah itu dimana-mana.. ya gak?

"Für dich.. Du bist nett. Ich habe nicht gedacht, dass du so nett bist" sambil nyengir Beliau itu bilang kalimat ini ke saya.. Saya mah yang setelannya langit hatinya lagi abu-abu kan dari tadi, langsung pengen netes. Haha cengeng! Bukan karena pujiannya sih.. tapi lebih ke ngerasa... Allah sayang sama hambaNya, selalu sayang. Dan biasanya kasih sayangnya itu datang dari tangan-tangan tak terduga.

Buat apa cemas, bila ikhtiar sudah terjalankan dan doa menjadi senjata kan?
Allah gak akan kemana-mana

00:49 waktu Bärlin. Maaf kalau begadang lagi. Besok-besok diusahakan untuk tidak kok. :)
Let's take a 4 hours sleeping. Selamat menjemput hari!!


No comments:

Post a Comment