Wednesday, March 13, 2013

Mendadak B5

Today the lecture was finished earlier, instead of get the lunch I decided to go home. But then I thought about escaping my self to B5, moreover I was currently looking for Tas Selempang yang bisa diajak tempur. Not that sweet-kece tas selempang, I want a bigger one, I want a stronger one. Haha
Yaudah akhirnya saya putuskan segera buat cari Verbindung (transportasi) dari Brandenburg Hauptbahnhof ke Elstal Designer Outlet (B5).

Saya terdampar di suatu tempat namanya Priort. Jadi sketsa perjalanannya kayak gini
Brandenburg Hbf - Potsdam Hbf - Priort - Elstal Designer Outlet. Brandenburg udah jauh dari kota, walaupun itu juga termasuk a place to live loh, buktinya ada kampus kece FH Brandenburg. Potsdam masih kota, tapi Priort dan tempat B5 berada? hmm.. Sejauh mata memandang saya liatnya rumah, bukan gedung-gedung tinggi dan gak hektik kayak Berlin atau Potsdam. 

                  


                                     


                  

Perjalanan dari Potsdam ke Priort saya excited, banget. I've never been there and I was like a bit afraid kalau-kalau aja nanti kesasar atau the clumsy me salah arah RE atau bus. Anything can happen right?
Oiya, kenapa excited? Soalnya kereta yang saya naiki baguuus deh. Seperti layaknya RE kebanyakan sih, tapi yang ini kursinya kayak singgasana, sayang gak sempet ke foto padahal lumayan lama duduk mantengin perjalanan karena takut bablas stasiunnya. Hahaha

Nah pas pulang, ternyata saya naik ODEG! Karena keretanya warna hijau kali ya tempat duduknya, jadinya saya juga berseri-seri. Hahaha

                            




Sekian buat hari ini. Makroekonomi dan Sistem analisis besok menanti.
Laa hawlaa wa laa quwwata illaabillaah

2 comments:

  1. aaah tidaaak photonya bikin kangen ngansos maliheeee

    ReplyDelete
  2. iyaaaak lok. asik deh priort. kayak somewhere out of place and space.. nyammmmmmmh
    have you found your own ansos place there lok? kalo ada bagi2 ya rekomendasinya. AHAHAHAHAHAA

    ReplyDelete