Monday, January 20, 2014

celoteh 14 minggu

Kemarin-kemarin ditanyain sama temen kenapa gak update blog lagi.. hehehehe Asik dicariin!
Kemarin-kemarin lagi agak hektik di dunia perkampusan sama.. I didn't have any idea to write.. hehehe

Akhir-akhir bulan Januari sampai awal atau pertengahan Februari biasanya mahasiswa mahasiswi Brandenburg lagi tempur lawan hawa nafsu supaya tetep istiqomah belajar. Ya gak? Subhanallah semester ini banyak kaliii Hausarbeitnya. Sampai hari Kamis kemarin menjelang ujian masiiih ada aja presentasi. Emang deh, kuliah.

3 bulan terakhir ini, adalah bulan-bulan yang lumayan bikin saya parno menjalani hari-hari, tapi lebih besar ke senengnya. Saking senengnya sampe parno karena pinginnya hati-hati bangeeet ngejagain apa yang sedang tumbuh diperutku. Ahey. Kalau kata orang-orang anak itu rezeki, saya pun mau bilang begitu juga. Anak itu rezeki, bahkan yang masih calon pun udah rezeki Allah banget. ya kan?

Memasuki 14 minggu benar-benar macam-macam rasanya. Mulai dari say no ke nasi, gak kuat bau-bau daging yang saya rasa itu bau, pilih-pilih makanan, pinginnya yang gak boleh gak boleh (kopi, fresh salat, sushi mentah, chips, indomie), mual-mual di pagi dan malam hari, bahkan gembiranya hati ketika ketemu sama lontong sayur. Laa hawlaa wa laa quwwata illaa billaah... Allah emang yang punya kuasa. Pertama-tama saya pikir itu hanya sugesti, tapi kok rasanya emang ada bogem yang kepingin banget keluar dari dalam tubuh alias sesuatu yang mesti dimuntahin. Alhamdulillah saya gak sampe yang mesti setiap mual harus ke kamar mandi (kayak yang di sinetron-sinetron). Masih bisa tertahan.. hehehe masa-masa galau dan moody seperti ini sangat diperlukan sosok yang mendukung perjuanga. Suami saya sudah membuktikan kalau dia sabar berat ngadepin saya yang cenderung lebih sering nyebelin. Trims Abang.

Memang perempuan yang mengandung itu macam-macam gejalanya. Kalau saya sendiri lebih ke mual dan cenderung gak mau ngapa-ngapain. Hehehe

Minggu ke 14 belum tahu Si Cimit laki-laki atau perempuan. Tapi saya dan suami kerap kali menamai dia Umar. Ntah karena alasan apa. Semoga sehat-sehat selalu ya Nak.. maaf Ummi suka moody gak mau makan ini dan itu. Abah pesan, tumbuhlah yang besar jangan kecil-kecil sekali nanti ketika lahir. hehe

By the way.. rumah ibu saya yang di bekasi kebanjiraaan.. Air masuk rumah sekitar 1 meter lebih. Moga Allah selalu lindungi dan berikan kesabaran. Aamiin Allaahumma aamiin

5 comments:

  1. ihiy update!
    alhamdulillah... sehat selalu malihe!. Aku barusan makan mie rebus masa... :(. pingin banget soalnya *curhat.
    Alhamdulillah ala kulli haal...kemarin lagi banjir dimana-mana malihe, dah mulai agak surut tapi masih banyak yang banjir. Mau kesana kemari ada aja tempat yang kebanjiaran. Mudah2an Bunda dan adel baik-baik aja.
    Semoga Allah lindungi kita dari bala dan bencana... aamiin

    ReplyDelete
  2. hihihi iyaa loook gapapaa makan aja. think positiv aja insya Allah sehat teyus. nunu katanya waktu awal2 suka makan mie juga kook.. yang sekali2 gitu juga.. hihihi banyak pantangan bikin geram hati.. kopi!! apalagi kopi... ya Allaah... gue ampe bilang ke asti biar dia beli kopi trus gue nyicip ahahahaha boleh kok katanya asal gak sehari bisa 3 kali kayak minum obat hahahaha.. aaamiiin iyah lok katanya pas lagi tinggi2 nya air sampe ada perahu karet.. orang bagi2in nasi bungkus. gue pengen disana deh rasanya pasti nasi bungkusnya enak. haahhahaha

    ReplyDelete
  3. 'gue pengen disana deh rasanya pasti nasi bungkusnya enak' =__=" liyaaa, ada2 saja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mba ellong.. lagi kepingin masakan yang indonesia sekali..... yang bumbunya bumbu dari indonesia. haahaha *banyak minta

      Delete
    2. highlightnya nasi bungkus itu ya el? ga fokus sama banjirnya. ckckck... hehe maliheeeee cubit!

      Delete