Friday, November 03, 2017

Mencetak Generasi Rabbani

I currently read a book from Ummu and Abu Ihsan Almaidany with the title "Mencetak Generasi Rabbani". Mungkin telat banget yaa baru baca bukunya sekarang hahaha. But it really is a great book masyaAllah!!! baru baca kata pengantar nya ajaa belom isinya, udah jleb jleb jleb!

lagi searching-searching worksheet buat Asiyah. Niatnya sampai saat ini masih Homeschooling. Walaupun saya kayaknya masih kurang kesungguhan, kesiapaan mental dan fisik nya, tapi mudah-mudahan Allah mudahkan. 

Baru aja liat homeschooler blog, amuslimchildisborn sama imanshomeschool. Dua website homeschooling ini produktif banget ngepost detail tentang homeschooling- nya masyaAllah. Kebayang gaa ibu-ibu homeschooling masih bisa share ilmu dan pengalaman. MasyaAllaaah... baarokalloohu fiik...

Sebenernya bingung mau ngepost apa ya. Kayaknya pingin aja ngetik sesuatu terus di post. hehehe emak-emak yaaa... emang deh

Ilmu itu bener-bener harus dicari ya masyaAllah. Ilmu agama loh! soalnya hanya itu yang bikin hati yang goyah jadi mantap, hati yang gundah bisa perlahan mereda karena ingat Allah itu Maha Penolong. 

Mudah-mudahan kita semua bisa jadi orang tua-orang tua yang solih solihah supaya bisa mencetak generasi yang solih-solihah yang lulus di mata Allah, Rabb-nya manusia.
Apalah penilaian manusia terhadap kita ya kan............

inget..... islam datang dalam keadaan terasing, dan kembali dengan keadaan terasing pula. jadi kalau gaya kita agak kurang modern, biarlah....... yang penting semoga Allah beri kita hidayah agar selalu istiqomah.

aaamiin Allohumma aaamiiin.....

No comments:

Post a Comment