Saturday, May 04, 2024

Ganti Header Blog

Bismillah..

Pada akhirnya aku membuka blog ini dan memulainya kembali, alhamdulillah.

Ketika dilihat ulang ternyata header blog ini tadinya "a diary of a mother of Asiyah, Abdullah and Shofiyyah", akhirnya aku edit menjadi  "a diary of a mother of Asiyah, Abdullah, Shofiyyah and Fathimah". That's the biggest change of my current life. Bertambahnya satu amanah kami, Fathimah Mandela.

Selebihnya tidak banyak yang berubah. Selain anak-anak yang semakin besar. Asiyahku sudah memasuki usia 10 tahun, Abdullah sudah 7 tahun lebih, Shofiyyah hampir 4 tahun dan Fathimah yang sudah 14 bulan.

Shofiyyah belum masuk prasekolah. Jadi masih di rumah bersama Ummi dalam suka dan duka hehehe

Dalam rangka menulis kembali, tapi pas nulis kok jadi bingung mau nulis apa, ditambah sudah di panggil-panggil Asiyah dia mau bikin chocolate chips cookies pakai koko krunch merk simba hehehe.

Jadi mari kita sudahi dulu kegiatan menulis blog ini. Insya Allah mau update lagi dengan tulisan yang lebih terarah mau cerita apa ya.. insya Allah insya Allah


OH! what i am excited about juga adalah UMMI LIYA MENCOBA BUAT SOURDOUGH STARTER. masyaAllah masyaAllah. Akhirnya Allah kasih waktu yaaa itu untuk nuang tepung dan air hahahah

Baiklah sampai ditulisan selanjutnya ya.......


No comments:

Post a Comment