Tuesday, October 22, 2013

once you believe

Perasaan saya campur aduk akhir-akhir ini. Tapi saya bener-bener menikmatinya dengan amat sangat.

I got a phone call from Bunda yesterday. Believe it or not, Me, Bunda and Lil' Sister are having our own exam today. Hahahaha what a coincidence! dan semoga hasil hari ini adalah hasil terbaik yang Allah beri untuk kami bertiga. aaamiiiin

Hmn....

Things don't come so easy to face on, but once you believe that Allah will help you, you will get the brightside afterall. Yang kita bisa sebagai manusia memang cuma sabar dan usaha. Usaha, sabar, sabar, usaha, sabar lagi usaha lagi teruuuus begitu gak berhenti-berhenti.

Allah always keep His promise to us, mungkin memang belum kelihatan aja di awal. Segala sesuatu yang sulit pasti pahit di awal. Gak ada seneng-senengnya. Semuanya terasa begitu menghimpit. Tapi mungkin memang disitulah ujian kita kali ya? Karena Allah sayang sama kita dan Dia lebih tau keadaan kita seperti apa. Dikasih semua yang gak enak supaya kita bisa lebih sabar, lebih bisa berpikir matang untuk menghadapi segala sesuatunya. Karena memang pada dasarnya we have nothing but Allah. Kekuatan yang kita punya cuma doa, ya kan? Doa agar kita tetep semangat, tetep sabar, tetep usaha, tetep ada di jalannya Allah.

Satu ujian saya dari yang empat atas izin Allah lulus. Dengan saya ngasal jawab soalnya. I didn't know the answer really. It was not because I didn't learn, saya belajar, tapi belajar yang beda bangeet temanya dari tema soal yang guru itu keluarin. Kebaikan Allah yang dateng dari guru itu. Saya bisa lulus dan hasilnya lumayan bagus untuk hasil modal ngarang doang. Hehehe

Saya pasti bukan satu-satunya orang yang sering ngerasain keajaiban-keajaiban di kehidupan. Semua orang pasti punya ceritanya masing-masing. Semuanya punya masalahnya masing-masing dan semua orang punya rejekinya masing-masing.

Karena memang Allah gak pernah membiarkan kita sendiri disaat kita percaya bahwa sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.

Well, I got plenty to do. Beres-beres barang, masuk-masukin semuanya ke kardus dan koper.
Welcome to our real life Mr. Mandela! See you on November in our new castle!

2 comments:

  1. great to "watch" you away from this blog

    ReplyDelete
  2. keep me update by updating your blog juga dong lok. bleib gesund dearest lokih!

    ReplyDelete