Friday, October 25, 2013

best man

I know he is the best man. I know he is..

We have our favorite restoraunt here.. where is that? So sorry.. that's our top secret. RA HA SI A. Bocorannya suma satu, restoran ini restoran turki. ahahahaha. Foods there taste better than Kubideh. Really. Dengan 6 euro kita bisa dapet main menu plus dessert. Nyam...
 Menu utama nya bisa kita pilih tergantung apa yang dimasak hari itu. Kadang daging yang diolah pakai kuah yang dicampur yoghurt.. Kadang sop kambing, dan menu-menu lainnya yang saya gak hapal. Yang penting prinsip kami (saya dan suami) coba-coba aja semuanya, karena kami udah yakin banget pasti enak. Hahaha

Bukan faktor sugesti yaaaa ini bilang enaknya. Sampai disuatu hari saya kepingiiiiiiiiiiiin banget makan disitu bareng suami kesayangan, tapi gak bisa-bisa sampai ada satu kejadian.

Hari itu perut saya sakiiiit tidak tertahankan. Sementara paginya saya ada kerjaan. Pas mau berangkat pikiran saya mengambang sebenernya, antara berangkat dan gak berangkat. Tapi memutuskan pergi karena gak enak kalo tiba-tiba cancel begitu aja kerjaannya. Sampe ditempat yang dituju perut saya emang melilit banget pinggang juga rasanya pegeeeeeeeeelnya bukan main. Jadilah saya telfon suami hehehe tau gak kenapa? supaya dijemput. haahaha tau banget ini bagian manja-manjanya. Well i know that he was not busy at that time..

Sambil saya nunggu dijemput suami, sambil nahan perut sakit, sambil nyelesain kerjaan juga, otak saya muter buat ngajak suami ke restoran favorit. Tapi mikir seribu kali soalnya gengsi plus "kok lagi sakit malah minta jalan-jalan?"

Singkat cerita suami saya udah nunggu saya di tempat kerjaan. Tau gak apa yang dia bilang? "Mau ke Gorlitzer gak? makan.." (oke nambah satu clue lagi..) 
Saya : "MAUUUUUUUUU" sambil nyengir
Suami : "katanya sakit?" 
Saya : "Tapi laper.. beneran sakit kok.." sambil nyengir. 
Suami : "tuh kaaan alesan, diboongin nih..." becandain saya.

See?

Efek manja saya karena belum seatap aja kali ya? Tapi sooooooooooon I will get my super duper quality time with him without going out somewhere. Matter fact saya gak bisa masak, we can cook together, saya yakin dia pengajar masak yang baik dan sabar tentunya. Hehehehe

I miss him. A LOT!

# maaf kalo post kali soo crunchy. I think that you guys should know that I love him so much. hahahahahaha makin malesin.

Good night everybody! Prepare yourself for tomorrow, be better muslimiiin insya Allah :)

2 comments:

  1. Kak liya!!! Semoga pernikahannya berkah dunia akhirat hehehehe izin stalking :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah yuna.. maaf yaa gak ngabarin, karena semuanya dadakan. doain yah yuuun. yuna apa kabar? sehat?

      Delete