Wednesday, November 06, 2013

A Reminder

Sayang sekali waktu dulu saya tinggal di asrama mahasiswa "Franz Mehring Platz" tahun 2009, smartphone belum begitu booming and I just had a camera which didn't shot precisely the moment.

Tapi memang takdir mempertemukan saya lagi dengan asrama ini tapi kali ini bersama suami. Dulu saya tinggal di gedung 2 lantai 19, sekarang di gedung 3 lantai 9. View yang tampak dari balik jendela berbeda. Dulu saya bisa melihat Fernsehturm dari kamar. Ketika Festival of Lights sedang berlangsung saya tidak perlu dingin-dingin keluar karena cukup menikmati kilat cahaya itu dari sepetak ruang tempat saya tinggal.

Sekarang viewnya bukan Fernsehturm, tapi pemandangan dari lantai 9 pun bisa memanjakan mata dengan pemandangan matahari yang terbit dan tenggelam.

I told you this all of happiness are Allah's treat. Alhamdulillah jalan dari Berlin ke Brandenburg masih ada kereta yang bisa dinaiki, wuuuussssh cepet nyampe tanpa harus bolak balik ganti kereta. How I love my campus walaupun letaknya jauh dari kota.

Speaking of which beberapa waktu belakangan saya sibuk mikirin satu hal dan akhirnya jadi kesel sendiri. Keselnya sampe gemesh gak ngerti mau ngapain lagi. Tapi memang mulut sama telinga manusia itu susah sekali dijaga. Mulut sukanya ngomongin orang, telinga sukanya denger yang bukan seharusnya dia denger. Susah ya untuk menjadi manusia baik itu? Saya masih harus banyak diingetin. Semoga Allah tuntun kami selalu untuk bisa menimba ilmu agama ini sesuai Al-Quran dan sunnah. Menyeluruh dan ga sepotong-sepotong. Thanks Teteh for the reminder. :)

Happy Wednesday and have a great night

3 comments:

  1. di einzelzimmer apa wohnung bentuknya malihe?

    ReplyDelete
    Replies
    1. einzelzimmer lokih... doain dapet doppelappartement yaa di studentenwohnheeeim :D

      Delete
  2. aaamiiin... let me know ya kalo mulai ada yang tumbuh sehat di perutmu

    ReplyDelete