Thursday, September 08, 2016

Bergerak... engga.... bergerak!

Hamil Abdullah kali ini, berasa dia bergeraknya seriiiiing banget alhamdulillah. Kayaknya beda deh sama Asiyah dulu. Apa emang saya udah lupa rasanya kali ya.. kekeke

Jadi dari hari Minggu malam kemarin, Abdullah geraknya dikiiit, gak selincah biasanya. Khawatir donk ya.. Emak hamil emang masya Allah was was nya adaaaa aja. Takut ini takut itu, padahal emang takdir udah Allah atur ya... Jadi singkat cerita saya memutuskan untuk cek ke rumah sakit setelah anter Asiyah day care. Singkat cerita juga kondisi Abdullah nya baik-baik ajaa, alhamdulillah. Padahal besoknya memang ada jadwal ke dokter, tapi daripada was-was yang tak kunjung reda, malah kepikiran jadinya ke rumah sakit juga pagi itu. Kenapa ke rumah sakit, sebenernya karena deket dari rumah. Pas di bagian resepsionis Mbak nya nanya "Dokter nya emang lagi gak ada?", trus saya polos aja jawab "hmm soalnya deket dari rumah". Hihi.... Karena hasilnya oke aja semua, jadi saya dibolehkan pulang donk ya..... tapi si dokter rumah sakitnya bilang saya harus kontrol lagi ke dokter besoknya. Passs banget ada jadwal Test diabetes itu kannn.. jadi alhamdulillah deh gak mesti ekstra telfon dan ekstra jalan ke tempat praktek dokter perempuannya.

Kemarin tapi akhirnya gak di cek apa-apa. Cuma dikasih tau supaya tenang aja dan biasanya gerakan bayi itu bisa dirasain ibu ketika ibunya juga lagi kalem, gak bergerak. Lebih kerasa maksudnya ya. Setelah saya pikir-pikir iya juga. Misal lagi berbaring gitu, berasaaa gitu gerakannya. hehe alhamdulillah

Karena Selasa pagi datang ke rumah sakit, akhirnya ditanganinnya di USG plus CTG. Abdullah beratnya hampir sekilo alhamdulillah. Tapi badan saya segini-segini aja, gede di perut hehe... tipe hamil orang mah beda-beda ya.... nikmati saja hihi

Masih belum kebayaaang yah kalau si Adik beneran lahir. Kebayang muka Asiyah. Huhu.... mudah-mudahan Ummi sama Aba bisa bagi-bagi waktu yang gak bikin Asiyah sedihhhh yah sayaaaang. huhuhuhu

Pas hari Selasa juga saya dapat kabar, kalau sepupu ipar yang sedang hamil 5 bulan, harus melahirkan bayinya prematur. Innalillahi wa inna 'ilaihi roo ji'uun. Mudah-mudahan Allah jadikan sebagai jalan ke syurga buat orang tuanya. Dengernya sedih masya Allah. Qodarulloohu maasya a fa'al. Manusia gak lebih tau dari Allah yah. Insya Allah ada hikmah. Mudah-mudahan Allah kasih Teteh kesabaran selalu yah teeeh... 

No comments:

Post a Comment